Blogroll

Saturday 14 January 2012

Structure of 12 Science 4


Dipostingan blog gua kali ini, gua pengen share ke kalian tentang 12 IPA 4, tempat gua terakhir kalinya ngerasain Ujian Nasional tingkat sekolah di kehidupan gua. Gua juga ceritain satu persatu isi dari keluarga 12 IPA 4 angkatan 2010-2011 versi gua, ya just have fun aja hehe

yang pertama gua pengen kasih tau Wali Kelas gua di 12 IPA 4


Beliau Mr Dudi, guru bahasa inggris dan kalo mengajar selalu pake bahasa inggris.Beliau guru yang paling sabar kalo menurut gua, kalo dikelas pada ribut, beliau ga pernah marah cuma sekedar ngasih tau aja ke anak anak. beliau juga royal loh kalo ngasih nilai ke murid muridnya :D

oke lanjut ke Ketua Kelas 12 IPA 4


Doi namanya Wisnu Aji pratama yang biasa dipanggil "Kobir" dan kalo dikelas suka di sebut "Komandan" haha. Doi jago maen Voli. kalo dikelas, si Komandan ini ketua kelas yang paling woles :D

Wakil Ketua Kelas


Iqbal Gamala namanya, asik di ajak ngobrol. Doi sekelas sama gua selama 3 tahun. dari jamannya gua masuk SMA sampe lulus selalu sekelas sama dia *sampe bosen wkwkk

Sekretaris Kelas


dia Rahmah Yunita, yang selalu nulis didepan kelas dengan penuh sukarela hahaha

Bendahara Kelas


Septyani Putri Andini yang afdol dipanggil "Timmon" nih dia yang selalu nagih uang kas kelas. kalo lagi ga ada uang, kita kita selalu kabur kalo ketemu dia *takut ditagih uang kas wkwkk doi juga orang terfrontal dikelas ^^v

Penghuni 12 IPA 4

Anggit Toto Susilo

Hardiansyah (Kadut)

Dwi Saputra Sesa

Uus kustopo

Demiarti

Fuji Lestari

Rama Hara Saputera

Ronaldo Eko Prastyo

Dicky Fahri

 Utsama Sungkar

M.Andre


Anita Sari

Dyah Ayu Pratiwi

Raden Bagus

Dana Febri

Baresi Novian

Erick Sukmawan

Heri Febrianto

Anipah

Ismanto Nofansyah

Julrenas Firdaus

Lenny Theresia

Lili Herlia

Livia Atrasina

Manggarsari Ayuningrum

Eka Prasti Paramitha

Nesya Maresa

Nia Agustin

Khoirunisa

Ovi Stephani

putri Amelia

Rhendriani Glaudia

Tara Shinta Ticola

Umi Madianah

Yusuf Puji

Zea








0 comments:

Post a Comment

Followers