Blogroll

Thursday 8 January 2015

Rencana Bisnis TIK

Rencana  Bisnis : Bergerak di bidang online pengadaan jasa

Gambaran Umum

dipostingan saya kali ini saya akan rencana membuat sebuah bisnis online yang berupa toko online yang menyediakan jasa design grafis berupa pembuatan karikatur, editing foto, video dan design grafis lainnya dengan menggunakan software photoshop, adobe premiere dan windows movie maker.

di bisnis online yang saya buat saya menyediakan jasa layanan 24 jam karena konsumen bisa memesan kapan saja.saya juga menyediakan kemudahan dalam pembayaran baik dengan transfer ke bank dan rekening bersama agar konsumen nyaman dan percaya dalam melakukan pembayaran via online dan menghindari penipuan yang marak terjadi di dalam bisnis online ini. 

untuk informasi dan penawaran kita bisa sebarkan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dan media sosial lainnya. dengan menggunakan media sosial ini kita dapat menyebarkan informasi tentang bisnis online kita kepada orang banyak tanpa mengeluarkan biaya yang berlebih atau mungkin gratis.

selain itu kita juga memberikan pelayanan jasa yang membuat pelanggan merasa puas dengan pelayanan toko online saya dan selalu menjaga kepercayaan pelanggan

0 comments:

Post a Comment

Followers