Blogroll

Monday 17 March 2014

Bad Design


Kali ini saya akan membahas tentang bad design atau desain yang buruk pada mobil Daihatsu Granmax minibus. Menurut saya, design body dari mobil GranMax terlalu lebar sementara ban mobilnya tidak seimbang dengan body lebar GranMax alias ban mobil terlalu kecil untuk body selebar itu. Design pintu belakang dari GranMax juga menurut saya cukup monoton dengan bentuk flat. Sebaiknya mobil di design dengan bentuk yang lebih menarik terutama design luar (external) dari mobil tersebut agar konsumen tertarik untuk memiliki mobil GranMax ini. ukuran body dengan ban juga harus di sesuaikan agar aerodinamis.
Demikian pendapat saya tentang bad design. Tulisan yang saya buat ini hanyalah pendapat pribadi saya, kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga bermanfaat
  

0 comments:

Post a Comment

Followers